Obat Tradisional Jantung Koroner Paling Mujarab

Obat Tradisional Jantung Koroner Paling Mujarab

Obat tradisional jantung koroner paling mujarab , Selamat datang di halaman website resmi salah satu agen obat tradisional ace maxs , halaman ini kami buat khusus bagi anda yang saat ini sedang mencari obat tradisional jantung koroner paling mujarab , dan disini kami membawa kabar gembira bagi anda , karena kami akan memberikan obat tradisional jantung koroner , dengan obat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Pengertian Penyakit Jantung Koroner

penyebab penyakit jantung koronerPenyakit jantung koroner adalah suatu manifestasi khusus dan arterosclerosis yang terjadi pada arteri koroner. Suatu plak terbentuk pada percabangan arteri yang mengarah ke arterion kiri, arteri koronaria kanan dan meski mungkin namun jarang terjadi pada arteri sirkomflex. Askep jantung koroner yang diterbitkan para ahli, darah yang mengarah ke distal dapat mengalami obstruksi, baik itu secara permanen maupun sementara, yang tidak lain disebabkan oleh terakumulasinya plaque. Penyempitan atau penyumbatan yang terjadi, sering kali disertai rasa nyeri.

Penyebab Timbulnya Penyakit Jantung Koroner

Penyebab penyakit jantung koroner adalah endapan lemak pada dinding arteri koroner, yang terdiri dari kolesterol dan zat buangan lainnya. Untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner, Anda harus menjaga kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks yang secara alamiah dihasilkan tubuh dan bermanfaat bagi pembentukan dinding sel dan hormon. Dua pertiga kolesterol diproduksi oleh hati (liver), sepertiga lainnya diperoleh langsung dari makanan. Kolesterol diedarkan dalam darah melalui molekul yang disebut lipoprotein.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

Obat Tradisional Jantung Koroner Paling Mujarab Dengan Obat Tradisional Ace Max’s

ace-maxs10

Obat Tradisional Jantung Koroner Paling Mujarab , Ace maxs merupakan solusi terbaru dalam mengobati penyakit jantung koroner dan berbagai jenis penyakit lainnya seperti jenis penyakit kanker dan tumor.Obat tradisional ace maxs merupakan hasil perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O , sehingga saat ini menjadi salah satu obat tradisional yang memiliki kualitas terbaik dalam mengobati berbagai penyakit karena khasiatnya yang sangat luar biasa.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Untuk Penyakit Jantung Koroner

Khasiat ekstrak kulit manggis bagi penderita penyakit jantung koroner adalah dengan melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.Didalam buah manggis mengandung senyawa XANTHONE , yang menghasilkan antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas.Radikal bebas adalah bahan kimia sangat reaktif yang terbentuk ketika molekul dibagi untuk memberikan elektron pada molekul tidak berpasangan (sebuah proses yang disebut oksidasi). Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung dan kerusakan organ tubuh lainnya. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.Dengan antioksidan, radikal bebas dapat dikeluarkan dari tubuh kita. Selain kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis, senyawa xanthone juga mengandung senyawa anti-stres yang berfungsi menurunkan kadar stres Anda.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak Untuk Penyakit Jantung Koroner

Didalam obat ace maxs ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang tak kalah hebatnya dalam mengobati penyakit jantung koroner , khasiat daun sirsak bagi penderita penyakit jantung koroner adalah memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.Ekstrak daun sirsak terkenal sebagai  penguir kanker , karena mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Apabila anda berminat untuk mencoba obat tradisional jantung koroner paling mujarab dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Jantung Koroner Paling Mujarab Ace Max’s

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
OBT : 6 botol : jiyan : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
Catatan :
  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Leave a comment