Pengobatan Tradisional Kelenjar Getah Bening Alami

Pengobatan Tradisional Kelenjar Getah Bening Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Pengobatan tradisional kelenjar getah bening alami , Anda sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening ? Dan belum menemukan obat yang cocok ! Kini anda tidak usah khawatir lagi karena disini kami membawa kabar gembira bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan kelenjar getah bening , kami merekomendasikan agar anda mencoba obat tradisional ACE MAX’S  sebagai salah satu sarana pengobatan tradisional kelenjar getah bening secara alami tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

acemaks1Pengobatan tradisional kelenjar getah bening alami dengan obat tradisional ace maxs merupakan solusi terbaru dalam hal mengobati , obat tradisional ace maxs juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti jenis penyakit jantung , kanker , tumor , benjolan atau kelenjar getah bening  dan lain-lainnya.Obat tradisional ace maxs merupakan hasil produksi dari perusahaan PT.H20 dengan didampingi para ahli kesehatan dibidannya , yang mengembangkan lebih lanjut dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak , sehingga saat ini menghasilkan obat tradisional ACE MAX’S yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagi jenis penyakit.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Dalam Mengobati Kelenjar Getah Beningdaun-sirsak-dan-kulit

Manfaat Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa XANTHONE yang berfungsi sebagai antimikroba dan antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas. Hasil penelitian membuktikan bahwa kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga berfungsi sebagai antikanker, yang berarti mampu mengatasi segala penyakit kanker, seperti kanker payudara, kanker paru-paru, kanker serviks, kanker prostat, DLL. Selain itu dalam kulit manggis juga mengandung 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

Didalam komposisi obat ACE MAX’S ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang tak kalah hebatnya dalam mengobati penyakit kelenjar getah bening , khasiat daun sirsak untuk penyakit kelenjar getah bening yaitu memiliki fungsi penting dalam penyembuhan gangguan kelenjar di payudara , leher , ketiak dan selangkangan paha. Daun sirsak sebagai pencegahan munculnya gangguan kelenjar di leher antioksidan yang tinggi pada daun sirsak. Daun sirsak mengandung tanin, alkaloid, dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut merupakan senyawa yang dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

5 Manfaat Utama Khasiat Ace Max’s

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kelenjar Getah Bening

Selain dengan melakukan pengobatan tradisional kelenjar getah bening alami dengan obat ace maxs , adapun hal-hal yang harus diperhatikan dan dijaga dalam hal makanan dan berikut adalah pantangan makanan untuk anda yang mengalami penyakit kelenjar getah bening :

  • Sayur-sayuran  : Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  • Buah-buahan : Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  • Daging dan Ikan Asin : Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.
  • Makanan yang Diawetkan : Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen
  • Sea food : Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging Unggas : Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Itulah penjelasan mengenai obat tradisional ace max’s yang di dalam salah satu khasiatnya dapat mengobati penyakit kelenjar getah bening , Apabila anda berminat untuk mencoba pengobatan tradisional kelenjar getah bening alami dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs :

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
OBT : 6 botol : Sahrul : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-

 

Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.240.549.625
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Leave a comment