Cara Mengobati Usus Buntu Secara Alami

Cara Mengobati Usus Buntu Secara Alami

Cara mengobati usus buntu secara alami , Kini telah hadir metode pengobatan tradisional dengan menggunakan media obat ACE MAX’S sebagai objek penyembuhannya , Berkat ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

usus-buntuCara mengobati usus buntu secara alami , ACE MAX’S merupakan obat tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang salah satu khasiat di dalam nya dapat mengobati usus buntu.Sehingga sangat tepat apabila digunakan sebagai cara mengobati usus buntu secara alami.Pembuatan obat ACE MAX’S 100 persen alami dan halal karena obat ACE MAX’S sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 , sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsusmsi obat ace max’s

Ace Max’s Memberikan Solusi Terbaik Dan Efektif Dalam Mengobati Penyakit Usus Buntu

ace-maxs-baruCara mengobati usus buntu secara alami , Didalam komposisi utama ACE MAX’S terdapat dua buah yang kaya akan manfaatnya buah tersebut adalah manggis dan sirsak , Ternyata dari tumbuhan buah manggis dan sirsak salah satu dari komponennya dapat dijadikan obat usus buntu secara alami.Komponen yang dapat dimanfaatkan dari buah manggis adalah ekstrak kulit manggis sementara komponen yang dapat dimanfaatkan dari buah sirsak adalah ekstrak daun sirsak nya.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Demikian itulah tentang bagaimana cara mengobati usus buntu secara alami dengan menggunakan media obat ACE MAX’S sebagai objek pengobatannya , semogav artikel yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari obat usus buntu.Dan apabila anda berminat dengan cara mengobati usus buntu secara alami yang kami tawarkan , anda bisa menghubungi kami dan kami siap menerima pemesanan anda keseluruh wilayah indonesia.

Format pemesanan ACE MAX’S yang baik dan benar :

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
OBT : 6 botol : Sastra Ridven Nouven : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Kec.Tawang No. 12
Tasikmalaya :
085.123.100.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 

DAFTAR HARGA OBAT USUS BUNTU ACE MAX’S

harga ace maxs

Catatan :
  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Leave a comment