Obat Tradisional Gagal Ginjal Paling Ampuh

Obat Tradisional Gagal Ginjal Paling Ampuh : Ramuan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat tradisional gaga ginjal paling ampuh , Ini adalah solusi terbaru dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal , dengan perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang disebut dengan obat Ace Max yang di produksi secara alami tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit Gagal Ginjal

gagal-ginjalPenyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi vital bagi manusia. Gijal merupakan organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal tersebut terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Pada orang dewasa, setiap ginjal memiliki ukuran 11 cm dan ketebalan 5 cm dengan berat sekitar 150 gram. Darah manusia melewati ginjal sebanyak 350 kali setiap hari dengan laju 1,2 liter per menit, menghasilkan 125 cc fitrat glomerular per menitnya. Laju glomerular inilah yang sering dipakai untuk melakukan tes terhdap fungsi ginjal. Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Ace Max’s Merupakan Obat Tradisional Gagal Ginjal Paling Ampuh

sfObat tradisional gagal ginjal paling ampuh , Ace Max merupakan solusi yang tepat bagi anda yang mengalami penyakit gagal ginjal karena Khasiat ace maxs sangat tinggi karena terbuat dari bahan alami yang berkualitas seperti kulit manggis dan daun sirsak serta madu plus rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan setandarisasi sehingga kami bisa menjamin kualitas dari ace maxs. Anda jangan takut obat ace maxs ini sudah terbukti ampuh sekaliguh legal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Khasiat Kulit Manggsi Dan Daun Sirsak Dalam Mengobati Gagal Ginjal

Khasiat kulit manggis ,  jika anda mengalami penyakit gagal ginjal sebaiknya segera melakukan tindakan dengan terapi pengobatan herbal kulit manggis untuk sembuhkan gagal ginjal. Herbal yang digunakan dalam terapi ini adalah Ultra Mangosteen, yaitu herbal kombinasi antara ekstrak jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kedua buah tersebut mengandung zat-zat yanga memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Misalnya saja, kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang bersifat antioksidan super sehingga mampu menangkal radikal bebas. Selain itu, sifat yang dimiliki Ultra Mangosteen adalah anti inflamasi atau anti peradangan yang mampu menghentikan peradangan dengan cepat. Tak perlu ragu lagi unuk menggunakan herbal tradisional daun sirsak untuk atasi gagal ginjal.

Khasiat daun sirsak , Buah Sirsak ini memiliki banyak kandungan gizi seperti karbohidrat, fruktosa, vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2. Melihat begitu banyak gizi yang terkandung didalamnya, banyak orang percaya manfaat buah sirsak bisa menyembuahkan beberapa penyakit tertentu seperti kanker, asam urat, hipertensi, darah tinggi, miom dan lain sebagainya.

TESTEMONI OBAT TRADISIONAL GAGAL GINJAL PALING AMPUH

  • Nama : Sandi R 
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Denpasar – Bali
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minumACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah tentang khasiat obat tradisional gagal ginjal paling ampuh dengan obat tradisional dan herbal ace max’s , semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit gagal ginjal.Apabila anda menginginkan obat tradisional gagal ginjal paling ampuh hadir di rumah anda , kami sebagai agen obat tradisional ace max’s siap menerima pemesanan anda keseluruh wilayah indonesia.

Kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL GAGAL GINJAL PALING AMPUH

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
OBT : 6 botol : Randi : Jl.Manggala Ratu Kec.Tawang No. 12
Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT TRADISIONAL GAGAL GINJAL PALING AMPUH

daftar-harga-ace-maxs kuning

Catatan :
 
  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
 
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
 
No. Hp : 082.216.149.031
 
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Leave a comment