Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Paling Ampuh

Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Paling Ampuh

Obat tradisional penyakit bronkitis paling ampuh , Selamat datang di halaman website resmi salah satu agen obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Pada kesempatan kali ini halaman website kami akan menerbitkan artikel tentang obat tradisional penyakit bronkitis paling ampuh.Dan bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit bronkitis , selamat menyimak artikel kami semoga dapat bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi solusi terbaik dalam mengobati penyakit bronkitis.

Pengertian Tentang Bronkitis

bronkitis 2Penyakit Bronkitis atau sering disebut juga dengan penyakit paru-paru basah sebenarnya merupakan penyakit yang disebabkan karena terjadi peradangan pada selaput lendir yang ada di saluran bronkial paru-paru. Peradangan tersebut dapat menebal atau membengkak sehingga mengakibatkan pengidap penyakit ini mengalami batuk yang disertai dengan dahak dan desahan dan bahkan juga dapat mengalami sesak nafas karena nya.

Penyebab Timbulnya Penyakit Bronkitis

Penyebab timbulnya penyakit bronkitis pada diri seseorang disebabkan oleh beberapa faktor , terkadang cuaca dingin bisa menjadi salah satu faktor timbulnya penyakit bronkitis akan tetapi penyebab penyakit bronkitis dapat dipicu oleh faktor-faktor berikut ini :

  • Infeksi virus maupun bakteri.
  • Pembesaran amande.
  • Alergi.
  • Dipicu karena sinusitis.
  • Polusi akibat organic dan klorin.
  • Merokok yang terlalu banyak.

Gejala Awal Penyakit Bronkitis

  • Batuk yang sangat sering disertai dengan dahak dan lendir.
  • Badan menjadi panas / demam tinggi.
  • Sesak nafas seperti orang asma.
  • Dada terasa nyeri.
  • Sering berkeringat dingin.

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Bronkitis

Makanan pantangan untuk penderita bronkitis adalah makanan yang menyebabkan produksi lendir berlebih seperti gula putih, tepung putih, roti putih dan coklat. Hindari juga makanan yang dapat menyebabkan reaksi alergi seperti telur, susu, gandum, ikan, kerang, kacang-kacangan, kedelai dan kacang tanah, serta makanan yang mengandung sulfida seperti acar, sayuran dan buah-buahan kering, dan udang.

Obat Tradisional Penyakit Bronkitis Paling Ampuh : Ramuan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak sf

Obat tradisional penyakit bronkitis paling ampuh , Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk obat penyakit bronkitis , pengobatan tradisional dengan cara mengkonsumsi obat ace maxs secara berkesinambungan bisa mencegah dan menyembuhkan penyakit bronkitis.Karena kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat di dalam ace maxs dapat membantu mengeluarkan lendir lendir yang ada di bronkial paru paru dan Madu yang mengandung asam fenolat dan flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah peradangan semakin parah , dan juga dapat menjaga tubuh radikal bebas.

Di dalam komposisi ace maxs terdapat dua buah multi khasiat yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki Kadungan Kandungan Yang Sangat Bermanfaat. Kulit manggis memiliki kandungan Xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti peradangan serta merupakan antioksidan yang tinggi. Xanthone dapat mengatasi peradangan seperti peradangan yang terjadi di saluran pernapasan. Daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit Bronkitis. Karena mempunyai kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis.

5 Manfaat utama Khasiat Ace Maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL PENYAKIT BRONKITIS PALING AMPUH

Apabila anda berminat untuk mencoba obat tradisional penyakit bronkitis paling ampuh paling ampuh dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
OBT : 6 botol : Wahyu Rahayu Nouven : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12
Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 

DAFTAR HARGA OBAT TRADISIONAL PENYAKIT BRONKITIS PALING AMPUH

daftar-harga-ace-maxs1

Catatan :
 
  • Untuk pemesanan 1 botol ke wilayah jabodetabek kami siap melakukan kirim barang terlebih dahulu , setelah barang sampai baru transfer.
  • Untuk ke Luar wilayah Jabodetabek minimal pembayaran harus transfer setengahnya dulu dari total pembayaran , setelah barang sampai baru transfer yang setengahnya lagi.
Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat ace maxs :
 
  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 131-00-1185064-3 atas nama Rizal Mugni
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
 
No. Hp : 082.216.149.031
 
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Leave a comment